Berita

//

Staf Ahli Wako Hadiri Acara Purnawiyata Siswa MAN 2 Lubuklinggau

2024-04-26 04:44:20 Admin Web Portal


LUBUKLINGGAU-Staf Ahli Wali Kota Lubuklinggau Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia (SDM), Zainal Syamsi menghadiri acara wisuda Tahfidz Angkatan VI dan pelepasan siswa Kelas XII Angkatan XXVII MAN 2 Lubuklinggau tahun pelajaran 2023-2024 di Gedung Embun Semibar UNPARI Kota Lubuklinggau, Kamis (25/04/24).
Acara kali ini bertemakan ‘Menghafal dan Menebarkan Cahaya Ilahi untuk Meninggalkan Jejak Kecil, Meraih Mimpi Besar’
Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Zainal Syamsi dalam sambutannya mengatakan secara pribadi dan atas nama Pemkot Lubuklinggau mengucapkan selamat purnawiyata bagi siswa kelas XII MAN 2 Lubuklinggau tahun pelajaran 2023-2024.
“Ini bukan merupakan titik akhir dalam menempuh pendidikan, akan tetapi awal dari semangat untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang lebih tinggi dan lebih baik lagi,” ujarnya.
Pendidikan sambung dia, merupakan tolak ukur kemajuan suatu bangsa, dengan pendidikan yang baik akan melahirkan sumberdaya yang handal bagi pembangunan bangsa tersebut.
Patut diberikan apresiasi kepada Kepala MAN 2 Lubuklinggau beserta para guru yang secara konsisten terus melakukan upaya peningkatan mutu pendidikan berkualitas, sehingga harapan pemerintah untuk mewujudkan masyarakat Kota Lubuklinggau yang cerdas dapat tercapai.
Mengingat betapa pentingnya peran serta pendidikan didalam menghasilkan generasi bangsa yang berkualitas, membuat kota Lubuklinggau berkomitmen terus melakukan pembangunan dibidang pendidikan.
“Kejarlah cita-citamu, tetaplah memacu semangat belajar pada saat mengenyam pendidikan yang lebih tinggi, dan jangan menodainya dengan narkoba atau hal-hal negatif lainnya. Masa depan Kota Lubuklinggau yang kita cintai ini ada ditangan kalian. Teruslah meraih prestasi selama hayat dikandung badan sehingga nama sekolah yang ditinggalkan selalu harum dan dikenal dikalangan dunia pendidikan,” ungkapnya.(*/Mol)




Berita terkait:


Kunjungan Kerja dari Menteri Perhubungan RI Bapak Budi Karya Sumadi

Pembukaan MTQ XXVII Tingkat Provinsi Sumatera Selatan

Ayo Ikuti Pekan Ceria Dengan Mendongeng

Hadiri Pelantikan IGI, Walikota Tantang IGI Gelar Rakornas di Lubuklinggau

Pekan Ceria Digelar Setiap Awal Bulan

Kemah Dongeng Ke-19 di Kota Lubuklinggau

56 Peserta Ikuti Kemah Dongeng di Rumah Wanita Kota Lubuklinggau

Wawako Buka jrNBA Curriculum Training Workshop South Sumatera 2017

Walikota Nobar G30S/PKI Bareng Warga, Dandim, Ketua DPRD dan Sekda

Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tingkat Kota Lubuklinggau Khidmat


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 1114
  • Kemarin 2506
  • Minggu ini 1114
  • Bulan Ini 19491
  • Total 941221

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?